Cara Menggunakan Label

Label membantu Anda mengelola dan menemukan obrolan dengan cepat. Anda bisa membuat label dengan warna atau nama berbeda, lalu menambahkannya ke seluruh obrolan.

Pesan marketing memungkinkan Anda membagikan promosi, pengingat, dan hal lainnya kepada semua pelanggan sekaligus sesuai label.

Memberi Label ke Obrolan

  1. Pada obrolan Obrolan kemudian klik Opsi lainnya (tiga titik vertikal) lalu pilih menu Label.
  1. Klik tanda +
  1. Masukkan nama label kemudian pilih Simpan.

Catatan: Anda bisa membuat hingga 20 label.

Memberi Label ke Obrolan

  1. Pada obrolan yang ingin diberi label klik Menu (chevron bawah) lalu pilih menu Labeli chat
  1. ketuk Label (posting ke dalam lingkaran).
  1. Pilih label yang diinginkan dan ketuk Simpan.

Catatan: Jika beberapa label diterapkan ke obrolan, label akan ditampilkan bertumpuk.

Mengelola Label

Pada Obrolan klikOpsi lainnya (tiga titik vertikal)kemudian pilih Label. Ketuk label yang ingin dikelola. Anda bisa membuat pengubahan berikut:

  • Mengedit label: Ketuk label lalu klikOpsi lainnya (tiga titik vertikal)kemudian Edit label.
  • Mengubah warna label: Ketuk label lalu klikOpsi lainnya (tiga titik vertikal)kemudian Pilih warna.
  • Menghapus label: Ketuk label lalu klikOpsi lainnya (tiga titik vertikal)kemudian Hapus label > Ya.
  • Membuat siaran baru: Ketuk label lalu klikOpsi lainnya (tiga titik vertikal)kemudian Kirim pesan kepada pelanggan. Ketuk  Tanda centang (tanda centang) untuk menulis lalu mengirim pesan.
  • Catatan: Pesan siaran yang dibuat menggunakan label tidak bisa dikirim ke grup. Hanya pelanggan individual yang akan menerima pesan siaran yang dibuat menggunakan label.
Scroll to Top