Bisnis diharapkan menanggapi pelanggan dengan segera. Jika belum menerima tanggapan setelah menghubungi bisnis, mungkinada masalah dengan koneksi perangkat Anda.
Jika pperangkat Anda berhasil terhubung, tetapi bisnis tersebut masih belum merespons, atau jika Anda yakin bisnis melanggar Kebijakan Berkirim Pesan WhatsApp Business, Anda dapat melaporkannya.
Melaporkan Produk atau Layanan
- Buka obrolan dengan bisnis tersebut. Di samping nama bisnis, klik
.

- Klik produk atau layanan.

- Klik
lalu pilih Laporkan produk

- Pilih opsi, lalu klik Kirim.

Melaporkan Bisnis
- Buka obrolan dengan bisnis tersebut. Klik

- Klik Laporkan.

- Anda memiliki dua opsi:
- Untuk melaporkan dan memblokir bisnis, pilih kotak centang di samping Blokir. Kemudian, klik Laporkan. Pilih alasan mengirim laporan, lalu klik Blokir.
- Untuk hanya melaporkan bisnis, klik Laporkan.
